Rabu, 03 Desember 2014

DAUN CINCAU

BIBIT CINCAU

Cincau hijau

Flora Herba Nusantara
Menjual bibit Cincau 

Lokasi Di Jl. Mustika Jaya depan RS. Permata Bekasi
Mustika Jaya BEKASI TIMUR
jika minat silahkan sms terlebih dahulu ke :
081 282428 700
0857 1910 2190
0813 1105 2630
0818 0715 6652

Pin BB : 7D67 F030

Dengan : Iswanto ST

CINCAU BULU


CINCAU POHON / CINCAU KEBO



CINCAU HITAM



CINCAU JELY



Daun cincau disebut Cycleabarbata, termasuk kedalam famili tumbuhan menispermaceae.
Tanaman ini dikenal dengan sebutan nama daerah camcauh, juju, tarawulu dan kepleng. Tumbuhan ini memiliki kandungan kimia yang banyak sekali yang berguna bagi kesehatan tubuh kita diantaranya karbohidrat yang menyerap air, zat lemak dan alkaloid siklein, kardioplegikum, tentradine dan dimetil tetradine, polifenol, saponoid dan flavonoida.

Penyakit yang Dapat Disembuhkan dan Cara Penggunaannya :

Tekanan Darah Tinggi

Daun cincau diremas - remas dengan air sampai air menjadi hijau, biarkan menjadi agar - agar dulu setelah itu minum bersama gula jawa.

Demam

Rimpang diiris halus kemudian direbus dengan air, perasaanya minum sangat berkhasiat sebagai obat demam. Atau akar cincau secukupnya disedu dengan air panas dan disaring, setelah itu minum airnya.

Radang Lambung, Typhus dan Penyakit Usus

Daun segar 50 gram dicuci bersih, lalu ditumbuk sampai lumat, tambahkan 4 gelas air matang, kemudian diremas - remas, diperas dan disaring. Diamkan sampai mengental dan tambahkan 5 sendok kecil gula, minum tiga kali sehari.

Itulah beberapa manfaat dan khasiat daun cincau untuk kesehatan tubuh yang perlu kita ketahui untuk mengobati beberapa penyakit seperti diatas untuk tetap hidup sehat secara alami. Selamat mencobanya dirumah dan jaga terus kesehatan ya semoga bermanfaat







jual cincau hitam jual cincau rambat, jual cincau taiwan, jual cincau jelly, jual cincau pohon, jual cincau ijo, jual cincau hijau, jual daun cincau, jual pohon cincau jual bibit cincau di jakarta di depok di bekasi, di tanggerang

3 komentar:

  1. Kalau mau beli daun cincau hijau jenis rambat -tidak berbulu ada?

    BalasHapus
  2. Saya minat ingin membeli pohon cingcaunya..bgmn caranya

    BalasHapus
  3. Saya minat ingin membeli pohon cingcaunya..bgmn caranya

    BalasHapus